Thursday, October 18, 2018

Cara membuat hp support otg joystick

Assalammualaikum Wr.wb
apa kabar pengunjung setia hahaha... walaupun gak ada pengunjung ini blog ane tetap buat nih postingan semoga bermanfaat buat yg blom tau aja ya...ok gak usah banyak basa basi ini tutoril khusus pengguna root ya jadi klau blom root silakan root dulu, mungkin kalian bertanya² gmna sih agar hh kita bisa main game pake stick ps2 tapi gak support usb otg...? tenang ane ada solusinya pertama hh ente udh support otg ya urusan bisa apa gak coba aja dulu nih ane sediahkan bahan²nya dibawah tinggal ente sedot kemudian praktekin di hh kalian :
## Pemanis

Marufsc7731.blogspot.com

## bahan² hardware :
-hh yg sudah root
-usb otg
-adavtor ps2
-stick ps2 tentunya.

## bahan² software :
-Script USB host.xml
-Usb host checker
-Usb/Bt joy center 2015
-Root Explorer

## cara eksekusi :
1.sediakan dan unduh bahan² diatas
2.instal apk yg udh didownload,buka apk rootex push script yg udh didownload tdik ke etc/permissions/dsini ,set permissions jadi rw-r-r atau 0644.
3.buka apk usb host checker klik fix
klau ada printah klik aja allow.
4. buka apk usb/bt joy stick, sambungkan hh kalian dgn otg,adapter dan stick ps2 kemudian setting deh slamat hh ente bisa main pake stick ps2 cara ini sukses ane lakuin di hh ane jadi udh tested 100% work.

Cukup sampai sini aja dulu postingannya capek juga ngetik yg mau tanya² cara setting usb/bt joy center 2015 bisa langsung chat dikolom live chat atau bisa hubung contact dibawah.
=======================
whatsapp : 089693555429    
facebook  : Maruf                  
=======================


EmoticonEmoticon