Sunday, October 28, 2018

Aplikasi pendukung game hh kentang

Assalammualaikum Wr.Wb Postingan kali ini ane mau berbagi cara bermain game berat seperti Aov,Ml,ff dll agar tetap lanjay khusus User Root buat yg belum root ane ingatin cara ini gak bakal bisa di hp kalian jadi sebaiknya root dulu hp kalian.


Agar game yg kita mainkan tetap lanjay dibutukan beberapa tool yg udh ane test dan work 100% dan sekali lagi ane ingatkan klau di hh kalian gak ngaruh yaudah terima aja test ram 512 cpu Quadcore 1,3 klau dibawah ini mungkin gak bakalan bisa karna ini aja dianggap speck paling minim bisa disebut hh kentang...

Ok ini dia beberapa tools pendukung buat main game berat dan tata cara settingnya :

1. Busybox
Instal aplikasi kemudian jalankan tunggu beberapa menit biarkan aplikasi ini meload data² dulu, kemudian klik instal tunggu lagi beberapa menit klau udh terinstal kembali saja kita lanjut ke tools berikutnya.

2. Karnel adiutor
Instal dan buka aplikasi klau ada perintah akses root klik [allow]/izinkan, kemudian aktifkan set on boot semua, kemudian reboot hpnya ,terus buka lagi karnel adiutor setting bagian I/O scheduler ubh jadi seperti contoh dibawah:
• Internal storage
1.scheduler ubh jadi(noop)
2.Read head ubh jadi(768kb)
3.RQ affinity ubh jadi(1)

• External storage
1.scheduler ubh jadi(noop)
2.Read head ubh jadi(768kb)
3.RQ affinity ubh jadi(1)
4.add random aktifkan 
ingat selain itu jgn diapa²in.

3. Swaper
Instal lalu jalankan aplikasinya, kalau ada perintah izin akses root klik allow saja ,kemudian tentukan Mb swapnya lalu klik buat ,gunakan apk disk info buat cek jumlah swap yg telah dibuat.

4. Gl tools
1.Instal otomatis
Cara instalnya pertama centang semua kotak tulisan yg ada kemudian klik instal ntar langsung reboot sendiri jgn kuatir ini normal kok.
2.Instal via recovery
Cara instal yg kedua adalah menggunakan recovery alternatif buat yg hh nya gak bisa instal gl tool otomatis ,langkah pertama centang semua kolom yg tersedia kemudian klik instal using recovery nah nnti akan otomatis membuat flashble zip letak filenya ada di sd card cek aja langsung ada file bernama (instal gltools.zip) klau ada langsung aja instal via recovery mod bisa cwm ataupun twrp.
Buat settingannya bisa lihat dibawah ini:
-Sett gl tools free fire Ram 512
-Sett gl tools GTA SA Mod sett High
-Sett gl tool untuk CS PB MOD Ram 512
-Tutorial set Gl tool buat Mobile lagend High prame rate

5.Xbooster
setelah terinstal di hh kalian langsung buka saja klau diminta akses root klik allow, kemudian klik titik 3 dikanan atas»klik prefence lalu setting seperti ini
1.Apply on boot [√]
2.Show notification [√]
3.Schedule boost [20 menit]
4.Lock launcher [√]
5.Kill app system [√]
Kalau udh kembali ke dasboard awal ubh jadi mode gaming kemudian klik quick boost.

6.Greenify
Download di play store ada versi gratis dan berbayar silahkan pilih sesuai kempuan, klau udh didownload langsung instal kemudian jalankan, beri izin akses root jika ada perintah supersu ,saran ane sebelum memainkan game-game berat ada kala baiknya kita hibernasi semua apk yg berjalan dilatar belakang menggunakan greenify ini baru kemudian di bantu boost dengan xbooster sebelum memainkan game.

Ok mungkin hanya itu saja postingan kali ini kurang lebih mohon maaf, jika ada yg kurang paham silakan bertanya langsung di kolom live chat yg telah ane sediain.


EmoticonEmoticon