Sunday, October 28, 2018

Cara menggunakan VPN di PC gratis

Assalammualaikum Wr.Wb update kali ini admin mau  memberikan tutorial cara pasang VPN SSL untuk windows/PC  kebetulan vpn ini udh ane coba dan berhasil untuk membuka situs2 yg udh diblokir kalau penggunaan lain seperti agar ip kita gak keliatan ane belum tau coba aja kalian cek...kelebihan vpn ssl ini kita bisa memilih server dari negara mana saja dan free tanpa harus berlangganan selain itu juga kita bisa melihat ping dan kecepatan dari server yg akan kita gunakan saran saya pilih yg ping nya kecil dan speed net nya gede...baiklah langsung saja kita kebahan dan tutorial penggunaannya.

<> Bahan-bahan yg dibutuhkan

<> Cara eksekusin :
1. download bahan nya diatas kemudian ekstrak
   password : androidcostume


2. setelah ekstrak kemudian jalakan dengan cara klik kanan pada
 mouse>run as administator>next>next lagi kemudian tunggu hingga prosesnya selesai. 


3.setelah selesai klik finish kemudian "klik VPN Gate Public VPN Relay Servers" nah kemudian setelah dsini liat gambar kalian bisa pilih mau server dari negara mana saja dan saran saya pilih ping yg kecil agar internetnya tetap stabil.


4. nah setalah kalian menemukan server yg diinginkan langsung klik servers nya kemudian pilih "connect to the VPN server" setelah itu tunggu aja proses konek gak lama kok gak sampe 1 menitan,nah selamat vpn ssl kalian berhasil konek,



Baiklah hanya itu saja tutorial kali ini klau kurang jelas atau ada yg mau ditanya bisa hubungi ane lewat halaman contact us di bawah atau via whatsapp:089693555429.

kurang lebihnya ane mohon maaf Wassalammualaikum Wr.Wb

1 comment:


EmoticonEmoticon