Saturday, October 27, 2018

port rom malkis os for advan s50

Assalammualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah bisa update lagi walaupun perharinya cman 1 artikel tapi tetap bersyukur, ane mohon kalian dukung ane dgn cara share dan bookmark situs ini semoga dapat berkembang jadi ane akan rajin untuk update selalu artikel menarik lainnya...postingan kali ini ane mau share port rom dari advan S5E NXT untuk Advan S50 D,G,K..
• Screenshot :

marufsc7731.blogspot.com

marufsc7731.blogspot.com


• Fitur :
» Os lolipop
» real lockscreen
» interface
» tema
»notifikasi setting
»fn button

• Bug :
» kamera gak bisa dibuka
» di versi kitkat gak semua penyimpanan terbaca.
» di advan S50G rotasi di posisi landscape kebalik.
» yg lain cek aja sendiri :D .

• Fix :
» kamera : copas dari system folder lib dari stock ke port.
»fix yg lain blum nemu 

• Link download :
» link rom Unduh
» fastport Unduh
» super su Unduh

• Cara instal :
- 4wipe delvic,cachecache,data dan system [√]
- mount system(buat advan S50G)
- instal rom...done ,instal pastport....done ,instal super su.
- kemudian reboot

• Credit dan sumber :thank to
-sijelek malkist 
-Aguz'Mulyana 
-0fficial Group Advan S5E NXT 
-Official Group Advan S50D
-Group Android Costume

Sekian postimgan kali ini  kurang lebih ane mohon maaf jika ada yg tidak berkenan post ini dipublish bisa hubungi ane via whatsapp :089693555429 karena sebelum ane buat post udh minta izin dulu sama yg port rom.


EmoticonEmoticon